Notifikasi

Angka 1 100 Dalam Bahasa Mandarin

Angka 1 100 Dalam Bahasa Mandarin. Mengenal angka dalam bahasa mandarin. Jika ada angka nol dalam kolom puluhan, maka harus dibaca ling (nol).

Angka Angka Dalam Bahasa Arab
Angka Angka Dalam Bahasa Arab from ar.scribd.com

Sekarang kita akan melihat penyebutan angka seterusnya dalam bahasa mandarin. 11 = 10 + 1 maka penyebutan 11 adalah 十 (shí) + 一 (yī) = 十一 ( shí yī ). Maka, pada kali ini, mari kita belajar untuk menghitung angka 1 hingga 100 dalam bahasa mandarin.

Angka 1 Sampai Dengan 100 Dalam Bahasa Mandarin Dan Bahasa Taiyu :


Berikut adalah beberapa kosa kata tentang. Ramai orang bersetuju bahawa bahasa mandarin cina akan menjadi salah satu bahasa terpenting pada dekad akan datang berkat pertumbuhan ekonomi china yang hebat. Beda seperti bahasa indonesia dan inggris, misal dalam penyebutan hari, ada hari senin, selasa dan seterusnya.

Angka (數詞 / 数词 | Shùcí) Dalam Bahasa Mandarin.


Maka, pada kali ini, mari kita belajar untuk menghitung angka 1 hingga 100 dalam bahasa mandarin. Sebagaimana ketika kita kecil hal dasar yang harus dipelajari adalah angka dan huruf. Dalam aturan mandarin, pemenggalan bilangan nol atau digit hingga 4 digit.

Posted In Kosa Kata Post Navigation.


Angka 13 dalam bahasa 1 100 nganggo bahasa jawa 1 2 3 dalam bhs mandarin 1. * 10,000bukan 十千 (shíqiān), melainkan 一萬 (yī wàn). Mengenal angka dalam bahasa mandarin.

Dalam Bahasa Mandarin, 10,000 Bukan 十千 (Shíqiān), Melainkan 一萬 (Yī Wàn).


Walaupun begitu, jika anda berminat untuk belajar bahasa, anda boleh memulakannya dengan nombor dalam bahasa cina, kerana belajar mengira. Sebenarnya mempelajari angka bahasa mandarin itu apabila kita sudah menguasai angka dasar seperti misal 1. Yang sedang berkata, jika anda tertarik untuk belajar bahasa, anda bisa mulai dengan angka dalam bahasa cina, karena belajar berhitung adalah.

Banyak Orang Setuju Bahwa Bahasa Mandarin Akan Menjadi Salah Satu Bahasa Terpenting Dekade Berikutnya Berkat Pertumbuhan Ekonomi Tiongkok Yang Luar Biasa.


* untuk 8 digit angka nol, bahasa mandarin memiliki karakter tersendiri, yaitu. Selamat datang di segmen belajar bahasa jepang 3. Jika ada angka nol dalam kolom puluhan, maka harus dibaca ling (nol).

angka bahasa dalam mandarin
Gabung dalam percakapan
Posting Komentar
komentar teratas
Terbaru dulu
Daftar Isi
Tautan berhasil disalin.